Gali Potensi Anak Bangsa

Gali Potensi Anak Bangsa

\"TamuBENGKULU,BE- SDIT Alhasanah  melaksanakan kegiatan SDIT Al Hasanah Expo 2013. Kegiatan ini mengambil tema gali potensi anak bangsa melalui kreativitas seni dan pendidikan. Acara yang diadakan sejak tanggal 25 Maret hingga 28 Maret 2013 ini dikemas dalam bentuk 10 perlombaan. Yaitu lomba tingkat siswa dan guru TK,SD se kota Bengkulu.

Acara pembukaan kegiatan ini kemarin dihadiri Staf Ahli walikota Syafwan Ibrahim, Diknas Kabid Dikmen Buyung Arahman, Pengawas Dispendik, Lurah Pagar Dewa, Guru dari sekolah se- Kota Bengkulu serta sekitar 700 siswa.

Syafwan Ibrahim menyampaikan, ia sangat mendukung acara ini, \"Saya sangat mendunkung kegitan seperti ini. Karena  sangat mendukung dunia pendidikan anak, apa lagi lomba yang diadakan sangat positif,\"ungkapnya.

Kepala Sekolah SDIT Alhasanah Berta Septilova SPd menuturkan, Kegiatan ini untuk ketujuh kalinya telah diadakan di SDIT Al Hasanah. \"Harapan saya dengan adanya kegiatan Expo  kali ini anak TK,SD bisa menyalurkan bakat yang selama ini terpendam. Juga sebagai promosi sekolah SDIT Al Hasanah, \'\' katanya.

Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB ini berlangsung meriah. Ditandai berbagai atraksi dari siswa siswi SDIT Al Hasanah, seperti bela diri Taekwondo, baca puisi.an lomba.

Adapun lomba yang dilaksanakan dalam kegiatan ini untuk tingkat TK mewarnai, tahfiz,mendongeng guru. Sedangkan untuk tingkat SD Lomba LCT, Da\'i cilik, Nasyid, Fustsal, Volly Guru dan lomba media pembelajaran dari bahan bekas untuk guru. (Cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: